Minggu, 19 Agustus 2012

SEKILAS TENTANG PT.PJB SERVICES

PT PJB Services adalah anak perusahaan PT Pembangkitan Jawa Bali yang didirikan untuk menjawab kebutuhan penambahan line up bisnis di bidang Pelayanan Jasa Operasi dan Pemeliharaan Unit Pembangkit Tenaga Listrik. PT PJB Services berdiri pada tanggal 31 Maret 2001 dengan kepemilikan saham 95% milik PT PJB dan 5% milik Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan PT PJB. Pada awalnya PT PJB Services hanya fokus pada bidang Pemeliharaan Pembangkit saja. PT PJB Services telah mengembangkan kemampuannya untuk menjadi perusahaan yang bergerak di bidang Operasi dan Pemeliharaan Pembangkit. Saat ini PT PJB Services telah berhasil Go International dengan memiliki pengalaman yang cukup panjang antara lain di Singapura, Malaysia, Kuwait, Cina dan Arab Saudi dengan memiliki reputasi yang baik.

Pada tanggal 25 Maret 2002, PT PJB Services telah memperoleh sertifikat ISO 9001 : 2000 nomor 01 100 018787 untuk Management of Services for Relocation, Rehabilitation, Operation and Maintenance of Power Plant s dari Lembaga Sertifikasi dari Jerman The TÜV CERT Certification Body of TÜV Anlagentechnik GmbH .

PT PJB Services ditunjuk sebagai kontraktor O&M dengan pola Performance Contract atas pengelola PLTU Paiton Baru : 1x660 MW , PLTU Indramayu : 3x330 MW , PLTU Rembang 2x315 MW , PLTU Pacitan 2x316 MW . Salah satu alasan penunjukan PT PJB Services oleh PT PJB adalah m enjadikan PT PJB Services sebagai perusahaan pengelola empat PLTU baru yang memahami karakteristik, kelemahan-kelemahan asset fisik yang berdampak negatif terhadap bisnis, serta mampu mengantisipasi secara proaktif, sehingga menghasilkan performa asset yang tinggi . Selain itu, Menjadikan PT PJB Services sebagai perusahaan yang memiliki profitabilitas tinggi, sustainable dan tumbuh. Sehingga peran dan tanggung jawab PT PJB Services Existing menjadi :


1. Mengelola asset 4 PLTU :

* PLTU Paiton Baru : 1 x 660 MW

* PLTU Indramayu : 3 x 330 MW

* PLTU Rembang : 2 x 316 M

* PLTU Pacitan : 2 x 315 MW


2. O&M asset pembangkit-pembangkit lainnya
3. Jasa "Konsultasi" dan supervisi Asset Manajemen
4. Total solusi pembangkit Ketenagalistrikan



Klik link dibawah ini untuk :
Download Company Profile PT.PJB Services







source :www.pjbservices.com




b:




Share

1 komentar:

  1. untuk masalah gaji SMK di PJB services gmn ? mohon informasinya . terimakasih

    BalasHapus